Logo perusahaan Restoran Padang

Logo Perusahaan 

Jika Anda sedang merancang sebuah logo untuk pelanggan, perlu diingat bahwa mereka mungkin tidak seperti semua ide Anda. Jadi, sebelum menghabiskan terlalu banyak waktu pada desain masing-masing, Anda mungkin ingin menyajikan beberapa pekerjaan-in-progress desain untuk mengukur tingkat ketertarikan mereka. Ini dapat menghemat waktu yang sangat besar, terutama jika pelanggan Anda tidak memberi Anda banyak arah atau jika mereka cenderung sangat khusus.
2. Membangun: Vector Graphics
Ah, dunia grafis vektor. Ini adalah topik yang banyak pemula (dan beberapa profesional) menemukan membingungkan. Dalam beberapa tahun terakhir, beberapa perangkat lunak seperti Photoshop, Paint Shop Pro, dan Fireworks telah mengaburkan garis antara vektor dan grafis bitmap. Logo Restoran
Format gambar umum seperti GIF, JPEG, BMP, TIFF dan semua format bitmap. Foto digital adalah contoh sempurna dari grafis bitmap (juga dikenal sebagai gambar “raster”) – karena mereka terbuat dari titik-titik yang juga dikenal sebagai pixel. Grafis bitmap memiliki resolusi tertentu. Jika Anda memperbesar foto digital, Anda akan melihat individu piksel. Anda dapat skala bitmap ke dalam ukuran, dan mendapatkan beberapa hasil yang layak, tetapi meningkatkan ukuran bitmap berarti bahwa Anda meledakkan pixel dan Anda akan mendapatkan hasil yang beragam tergantung pada jumlah pembesaran. Photoshop, Pixelmator, Paint Pro Shop, dan Painter adalah contoh yang baik dari aplikasi yang dirancang terutama untuk penciptaan grafis bitmap dan mengedit foto. Mereka bukan alat terbaik untuk desain logo.

Sebaliknya, file vektor grafis tidak terbuat dari titik-titik atau piksel. Sebaliknya, mereka adalah rumus matematika untuk bentuk. Vektor dapat diperbesar atau dikurangi, untuk berbagai ukuran, tanpa kehilangan detail atau ketajaman. Misalnya, garis dan kurva vektor grafis akan terlihat sama setajam pada kartu bisnis kecil karena mereka akan di iklan billboard raksasa. Logo profesional dibuat dengan grafis vektor sehingga mereka dapat digunakan untuk percetakan komersial, situs web, televisi, dan segala bentuk media lainnya. Vector-mampu format file termasuk EPS (encapsulated postscript), PDF (portable document format), dan AI (Adobe Illustrator).

 

 

 

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment