Design Logo adalah seni

Design logo

Ide yang paling penting dalam desain web adalah bahwa halaman web Anda harus dimengerti. Apa artinya ini? Anda harus memilih teks yang diterbitkan Anda tertulis dan warna kredensial yang sangat efektif. Anda tidak ingin menggunakan sertifikasi yang menutupi teks tertulis Anda diterbitkan atau warna penggunaan yang menantang untuk penelitian. Berwarna gelap teks tertulis diterbitkan pada lampu berwarna kredensial jauh lebih mudah untuk penelitian dari cahaya berwarna teks tertulis diterbitkan pada berwarna gelap kredensial.

Anda juga tidak ingin mengatur diterbitkan teks tertulis ukuran terlalu sedikit (sulit untuk dibaca) atau terlalu besar (akan muncul berteriak pada pengunjung Anda). Semua angka yang dikapitalisasi menawarkan tampilan keseluruhan dari berteriak tamu Anda.

Jaga penempatan teks utama Anda ditulis dipublikasikan ke staying, tidak terpusat. Pusat-aligned teks tertulis diterbitkan paling baik digunakan dalam klaim. Anda ingin tamu Anda merasa nyaman dengan apa yang mereka pelajari, dan sebagian teks tertulis diterbitkan (di Barat) yang tinggal terorganisir.

Baca rincian tentang cara membuat halaman web Anda dan gambar grafis web dimengerti.

Halaman web Anda harus mudah dinavigasi

Semua inbound link Anda harus jelas untuk tamu Anda. Penciptaan, seperti tombol kontrol manajemen atau mata, harus terlihat dengan jelas dan dapat dimengerti. Spesialis web Anda harus memilih warna, sertifikasi, gaya, dan desain pc pada desain web Anda sangat efektif. Hal ini lebih penting bahwa tombol navigasi Anda kontrol manajemen dan mata dimengerti dan memahami daripada harus “mencolok” hasil.

Tautan warna dalam menerbitkan teks tertulis harus akrab bagi pengunjung Anda (teks biru tertulis yang dipublikasikan biasanya menunjukkan weblink belum dikunjungi dan ungu atau merah marun teks tertulis diterbitkan biasanya menunjukkan link dikunjungi), jika memungkinkan. Jika Anda memilih untuk tidak menggunakan warna konvensional, inbound link Anda harus diuraikan dalam beberapa cara lain (boldfaced, ukuran font yang lebih besar, diatur antara pilihan sedikit langsung jenis, atau bermacam-macam ini). Teks inbound link harus unik – mereka tidak akan terlihat sama seperti teks tertulis lainnya yang dipublikasikan di website Anda. Anda tidak ingin orang mencapai judul Anda karena mereka pikir judul adalah inbound link.

Tamu Anda harus dapat menemukan apa yang mereka cari di halaman web Anda dalam waktu tiga klik mouse mouse pc. Jika tidak, mereka sangat mungkin untuk hanya memilih dari halaman web Anda secepat mereka dikunjungi pada.

Design Logo adalah seni

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment