Ahli Jasa Desain Produk

Desain Produk

6. Gunakan bahasa yang tepat.

Gambar: lessayno

Pilih bahasa yang pas untuk produk. Konsumen yang melek huruf dan informasi. Jangan katakan lezat ketika Anda mengacu pada hard drive atau flash drive. Anda harus berhati-hati dengan bahasa Anda. Juga menggunakan ejaan yang tepat dan tata bahasa. Sebagian besar produk dengan kemasan yang salah datang dari sumber yang memiliki kualitas rendah. Hati-hati dengan hal ini. Anda akan mendapatkan kepercayaan dan keyakinan konsumen jika Anda menggunakan tata bahasa yang benar dan bahasa.

7. Membuat nyaman.

Gambar: studiobmd

Pastikan bahwa kemasan Anda mudah digunakan dan nyaman. Ingat bahwa kebanyakan orang yang akan menggunakan produk ini adalah orang-orang sibuk. Jadi membuat hidup mereka lebih mudah. Jangan membuat desain yang begitu besar dan akan sulit untuk dibawa. The handier itu, makin banyak klien akan lebih memilih untuk membelinya dibandingkan dengan yang besar. Membuat kemasan yang disederhanakan.

8. Pastikan tidak terlihat dirusak.

Gambar: grafiket

Keamanan produk sangat penting. Ini harus selalu disegel bagi konsumen tidak akan membeli jika itu tampak dibuka atau dirusak. Anda harus memastikan bahwa desain Anda akan membuat untuk kemasan akan menjaga produk dijamin. Anda akan memiliki kesulitan menjual produk jika terlihat dirusak. Anda akan memiliki masalah besar dengan itu. Jadi, dalam membuat desain Anda, pertimbangkan bagaimana hal itu bisa disegel dan bagaimana melindungi produk di dalamnya.

9. Pastikan mudah untuk membuka.

Gambar: vanaomielth

Bahkan jika Anda memastikan bahwa produk Anda dilindungi dan tidak akan dirusak, Anda masih harus memastikan bahwa itu adalah mudah untuk membuka ketika konsumen menggunakannya. Orang-orang ini sibuk dan tidak ingin menghabiskan banyak waktu hanya untuk mencari tahu bagaimana untuk membuka kemasan dari produk yang mereka beli. Meninggalkan beberapa petunjuk ke mana untuk merobek dan bagaimana membukanya. Bahkan jika itu sudah cukup jelas, hanya menempatkan teks-teks sehingga bisa berfungsi sebagai panduan untuk konsumen.

10. Keep it simple.

Gambar: sequ-ela

Membuat desain sederhana namun mencolok. Anda juga harus membuat lebih mudah untuk anak-anak dan orang dewasa untuk memanfaatkan. Memudahkan untuk menangani. Gunakan warna yang berbeda untuk kode warna. Sebuah desain sederhana dengan label yang tepat dan isi akan memiliki dampak yang lebih baik daripada yang ramai.

Karena kemasan produk adalah penting dalam rangka untuk menjual produk, desainer harus mempertimbangkan hal-hal yang disebutkan di atas dalam rangka untuk datang dengan desain yang efektif dan fungsional. Sementara membuatnya, Anda harus memiliki koordinasi yang baik dengan klien Anda dan Anda juga harus memastikan bahwa desain Anda akan membuat akan sesuai dengan produk dan preferensi klien. Apakah Anda memiliki tips lain untuk berbagi untuk desain kemasan yang lebih baik?

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment